Bermental dan berpikir lah Juara agar menjadi sang juara

Aku ingin menulis tentang tukar pikiran

 Sekali lagi ini hanya sekedar tukar pikiran artinya boleh setuju juga boleh tidak setuju.


Selama ini Kita selalu memandang buruk tindakan pamer, Karena Kita merasa pamer itu tindakan orang Yang kurang peka terhadap lingkungan.


Padahal Kalo Kita mau merubah cara berpikir kita lebih positif sebenernya orang pamer itu disadari atau tidak sedang membakar semangat kita untuk bisa sukses seperti Mereka, betul nggak ?


Dia Kan sedang bercerita sesuatu yang indah sedang berlaku pada dirinya dengan penuh semangat.

Sayang Kan Kalo Kita abaikan karena Kita sudah terlanjur setuju dengan stigma atau cap buruk tentang pamer, kenapa nggak Kita rubah cara pikir kita. Jadi daripada mengabaikan atau pura pura mendengarkan padahal hati ini dongkol apa nggak lebih baik kita berpikir positif maka kita gali lebih dalam informasi dari si pencerita, Kita bisa tanya bagaimana dia bisa mendapatkan kesuksesan tersebut, dari situ kita malah dapat Hikmah.


Bukannya perintah agama sudah jelas untuk Kita selalu qonaah atau positive thinking.


Jadi,,,,, ayo mulai sekarang Kita rubah cara berpikir Kita terhadap pamer dan orang Yang suka pamer, pandanglah mereka bukan sebagai orang yang tidak peka melainkan sebagai motivator atau penyemangat Kita.


Mulai sekarang Kita Harus jadi orang bermental juara, yang suka pamer asal Niat Hati kita tetapkan bukan untuk membanggakan diri karena diri kita bukan apa apa tanpa kasih sayang tuhan melainkan Niat kita memberikan Hikmah, semangat dan inspirasi kepada sebanyaknya manusia dan ketika kita dipamerin orang lain kita harus berpikir bahwa orang tersebut sedang transfer kesuksesan maka jangan ditolak, oke !


Bermental dan berpikir lah Juara agar menjadi sang juara.


Always be positive


Always travel and enjoy your travel don't forget to show off

Share your wow travel story on mywowtravel.com

Share via :
Only member can wowing to this article. Register now here