Kampong Glam Singapore

Nah kalo ke Singapore yah Kampong Glam inilah tempat favorit KU dan keluargaku, tempat kita nongkrong, makan dan beribadah  Emang APA sih istemewanya Kampong Glam nih ? Kalo aku pribadi sih, tempat pertama Yang aku kungjungin dan tinggalin Karena mantan pacarku dulu tinggal di daerah Kampong Glam, jadi sweet memories gitu, biasa orang gagal Move on. Tapi, Kampung Glam ini memang lah tempat istimewa sejarah Masyarakat Melayu Singapore , disini kita bisa menelusuri jejak sejarah Melayu di Malay Heritage Yang dulunya memang Istana sultan Singapore.

Kemudian ada masjid Sultan,  salah satu masjid tua di Singapore dan memiliki peranan penting bagi Masyarakat Melayu Singapore khususnya dan Muslim Singapore umumnya.

ADA Bussora street yang berhadapan dengan masjid. Kalo Kamu ingin merasakan aneka ragam kuliner Timur tengah sepanjang jalan Bussora street akan kamu temukan restaurant  Arab Dan Turki . Di sini juga ada Kiwi Backpacker hostels sangat menarik Karena selain harga yang terjangkau, kalian juga bisa berteman dengan traveller seluruh dunia, asal kalian tidak keberatan tidur di tempat tidur tingkat dan sekamar dengan beberapa orang. Tapi beneran menarik.


Masih di Bussora street kalian juga dapat menikmati makanan lokal dan Asia dengan harga yang sangat murah di Kampong Glam Cafe. 

Sekitaran Kampong Glam juga banyak Kafe untuk  sekedar menghisap shisha dan Bugis area. Pokoknya paket lengkap pake telor deh kalo Kamu ke kampong Glam semuanya dapat ; nongkrong, cuci Mata, penginapan, makan dan ibadah.

Oke sampe ketemu di Kampung Glam, Singapore.

Share via :
Only member can wowing to this article. Register now here