Jangan mainstream di Paris

Hello Selamat sore Travellers Kalo Anda sedang berpergian ke Paris jangan terlalu mainstream hanya mengunjungi Eiffel Tower, Arc de triomphe coba kunjungi Versailles istana yang dibangun Louis 13 sampe dengan Louis 16, sebuah istana yang megah, klasik dan berseni kelas tinggi. 

Area istana ini sangat luas dan lebih baik Anda menggunakan kereta untuk mengelilingi istana dengan biaya Euro 5.8 per orang. Sungguh indah dan terlihat masih dijaga keasliannya jadi serasa kembali ke masa lalu, wuiiih wow banget. Ada banyak situs yang wow dan yang paling menarik adalah Petit Trianon istana kecilnya ratu Perancis yang paling kontroversial yaitu Marie Antoniette, indah dan masih terjaga keasliannya sangat detil sampai dengan taman taman, kolam masih dijaga dengan baik. 

Aku benar benar kegum dengan keindah dan setiap detil artistik bangunan dan taman taman, air mancar, kolam Setiap tempat benar benar disentuh dengan selera seni yang tinggi, bahkan sampai saat ini pun saya masih berdecak kagum, bayangkan bagaimana kesan orang dulu disaat istana itu awal dibangun dimana kemiskinan meraja lela itulah sebabnya memantik kemarahan rakyat sehingga berpuncak pada revolusi Perancis.

Worth visit banget terutama yang suka sejarah, untuk ke Versailles Anda bisa menggunakan public train dari Gare du nord station ( daerah central ) makan waktu kurang lebih 30 menit, menggunakan tourist pass 50 euro per orang untuk 3 hari non stop ( bus dan train ), ini jauh lebih murah daripada single trip tiket


Share via :
Only member can wowing to this article. Register now here