Ini halaman depan istana Marie Antoniette

Ini lah halaman depan istana Marie Antoniette Yang kontroversial kisahnya, isteri dari Louis Ke XVI ini disalahkan atas kebangkrutan Perancis di abad 17 iTu, Dari negara kaya penghasil pertanian kemudian menjadi bangkrut, awalnya dari pemandangan kontras yang diperlihatkan sang ratu sehingga dijuluki madame defisit.

Ada versi lain yang mengatakan kisah nya itu tidak sepenuhnya benar dan dia hanya kambing hitam dari pro penguasa untuk menutupi kebobrokan rezim penguasa dan bejatnya bangsawan sehingga ada pembelokan sejarah. Daripada mengorbankan keseluruhan rezim Yang menikmati hasil korup sesungguhnya lebih baik korbankan saja simbolnya yaitu si Louis XVI dan ratunya Marie Antoniette harus berakhir dengan tebasan pisau guillotine. Mereka ditangkap di pinggiran Kota Paris waktu hampir berhasil melarikan diri dengan menyamar sebagai rakyat biasa.

Saya secara pribadi lebih percaya dengan kisah yang tidak diajarkan di buku sejarah ini, Karena Marie adalah perempuan lucu, Muda dan bukan warga negara Perancis, sedangkan Louis XVI sebuah simbol yang mudah dimanfaat Kan oleh sekelompok rezim penguasa sesungguhnya Jadi keduanya sangat ideal untuk dikambing hitamkan dan dikorbankan dari kezaliman penguasa.Kebenaran mutlak hanya milik tuhan, teraerah Anda mau percaya Yang mana, Yang jelas jangan berhenti belajar, pelajari sejarah agar kita dapat mengambil hikmah dan nikmati Perjalanan mu
Salam Jalan Jalan mywowtravel.com is your wow travel story

Share via :
Only member can wowing to this article. Register now here